Kegigihan Pak Ule, Pencari Rupiah Demi Menyekolahkan Anak-anaknya

Pak Ule

Setiap orang tentu saja berhak untuk mendapatkan pendidikan. Sebut saja Pak Ule, seorang laki-laki pejuang nafkah yang berusaha untuk menyekolahkan anak-anaknya setinggi-tingginya. Hal tersebut tentu saja ia lakukan agar kehidupan anak-anaknya bisa menjadi lebih baik dari dirinya. Oleh karena itu, ia tak pernah mengenal lelah saat mencari rupiah berkeliling Kota Yogyakarta dengan sepeda tuanya. Ia rela untuk mengayuh sepedanya dari pagi hingga sore demi masa depan anak-anaknya.

Siapa sosok Pak Ule?
Pak Ule merupakan salah satu tukang sol sepatu yang tinggal di wilayah Yogyakarta. Ia bukan seorang penduduk asli sana, melainkan seorang pendatang baru dari Garut. Hal ini ia lakukan tentu saja untuk mencari nafkah terlebih agar bisa menyekolahkan anak-anaknya. Ia berharap suatu saat nanti anak-anaknya bisa mengenyam pendidikan yang lebih tinggi darinya. Oleh karena itulah, ia tetap gigih mengayuh sepedanya menjadi seorang tukang sol sepatu keliling.

Meskipun ia bekerja dan banting tulang kesana kemari, namun tetap saja penghasilannya tidak mencukupi kebutuhan sehari-harinya. Terkadang ia harus benar-benar bekerja sampai larut malam untuk mendapatkan sesuap nasi. Sebenarnya jika ingin mengeluh, ia bisa mengeluh. Namun jika ia ingat akan tujuan dan harapannya, ia sudah pasti mengurungkan niat tersebut. Ada cita yang harus dicapai demi masa depan yang lebih baik.

Jika ia memiliki uang lebih, ia berniat untuk membuka usaha sol sepatu di rumah agar memiliki penghasilan sedikit lebih banyak.

Asuransi Wakaf Syariah Allianz
Agar dapat meringankan beban hidup Pak Ule, tentu saja ia layak untuk mendapatkan asuransi wakaf dari Allianz. Asuransi wakaf Allianz dapat memberikan jaminan perlindungan berupa santunan asuransi jiwa dasar, santunan asuransi penyakit kritis, santunan asuransi cacat tetap total, dan masih banyak lagi. Selain itu, Asuransi wakaf Allianz memiliki fitur-fitur unggulan seperti mendapatkan keberkahan, keringanan, penyerahan nilai wakaf yang amanah, sumbangsih, dan lainnya.

Dengan adanya perlindungan tersebut, hidup Pak Ule kini menjadi lebih terjamin serta cita-citanya dapat tercapai.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms