5 Destinasi Wisata Menarik di Tokyo yang Wajib Anda Kunjungi!

5 Destinasi Wisata Menarik di Tokyo yang Wajib Anda Kunjungi!

Adakah yang ingin pergi berlibur ke Jepang? Liburan ke negeri sakura ini akan begitu menyenangkan apabila mengunjungi Tokyo. Tokyo merupakan ibu kota Jepang yang menjadi pusat pemerintahan serta menyimpan pesona wisata yang menarik. Berbagai objek wisata di Tokyo menjelma menjadi tempat hiburan yang menyenangkan. Di Tokyo, Anda akan menemukan variasi tempat wisata, mulai dari budaya dan sejarah, rekreasi, pusat perbelanjaan, kuliner, hingga hotel di Tokyo.

Destinasi Wisata yang Menarik di Tokyo

Tokyo merupakan kota yang kompleks. Kompleksitas ini dapat Anda temukan melalui warganya, tempat makannya, serta tempat wisatanya. Layaknya Jakarta, Tokyo adalah ibu kota yang menjadi tempat mengadu nasib, entah itu untuk bekerja atau mencari ilmu. Di sisi lain, Tokyo memiliki tempat wisata menarik yang merefleksikan Jepang dari segi budaya, kuliner, dan pusat perbelanjaan. Nah, sekarang ini akan direkomendasikan beberapa tempat wisata di Tokyo yang menarik serta wajib Anda kunjungi apabila berlibur ke Jepang.

1. Sensoji
Untuk wisata religi, Sensoji merupakan  salah satu kuil yang kaya akan arsitektur yang menarik. Lokasi sensoji yakni berada di Asakusa. Sensoji adalah kuil Budha Kuno yang dibangun sebagai penghormatan pada Bodhisattva Kannon (Guan Yinn) atau dalam bahasa Indonesia sering disebut sebagai Dewa Keberkahan. Sebagai situs tertua di Tokyo, Sensoji menyimpan sejarah yang panjang.

2. Nakamise
Nakamise adalah bagian dari salah satu wisata belanja di Tokyo yang dekat dengan kuil Sensoji. Di pusat perbelanjaan ini, Anda akan menemukan berbagai souvenir khas Jepang dan makanan tradisional yang memanjakan lidah Anda. Nah, jangan sampai dilewatkan ya pusat perbelanjaan ini kalau Anda berlibur ke Jepang. Jalan-jalan ke kuil terus belanja ke Nakamise kan seru ya!

3. Imperial Palace and East Garden
Sebagai kota megapolitan, Tokyo menyimpan wisata sejarah dan budaya yang menarik untuk ditelusuri. Budaya yang paling lekat dengan Jepang ialah Istana Kekaisaran Tokyo. Pada hari tertentu, Anda dapat memasuki pekarangan istana serta bisa melihat anggota kekaisaran di Balkon Istana jika beruntung. Nah, salah satu bangunan istana yang dapat dikunjungi para wisatawan ialah imperial palace and east garden. 

4. Tokyo Disneyland
Di atas telah disebutkan beberapa destinasi wisata mulai dari wisata religi, wisata belanja, dan wisata sejarah. Nah, sekarang kita merekomendasikan wisata rekreasi di Tokyo Disneyland. Tokyo Disneyland sangat cocok menjadi tempat liburan bagi Anda dan keluarga. 

Di sana, Anda akan disuguhi dengan wahana dan karakter-karakter Disney populer. Namun, menjelajahi Tokyo Disneyland tidak cukup kalau hanya satu hari. Ada penginapan hotel murah di Tokyo dengan rumah khas ala kartun Doraemon yang dapat Anda jadikan persinggahan sementara. 

5. Roppongi
Begitu lengkapnya Jepang menawarkan berbagai destinasi wisata, salah satunya Roppongi yang menawarkan wisata malam. Roppongi adalah kawasan Tokyo yang gak ada matinya, sehingga sangat cocok bagi Anda yang mencari hiburan malam. Di sana ada bar, klub malam, serta restoran mewah yang dapat Anda rasakan secara eksklusif. Apabila Anda beruntung, bisa saja menemukan artis Jepang di Roppongi ini.

Nah, demikianlah beberapa destinasi wisata menarik yang berada di Tokyo yang wajib Anda kunjungi. Destinasi wisata yang direkomendasikan di atas sangatlah lengkap, mulai dari wisata sejarah, wisata religi, perbelanjaan, rekreasi, hingga hiburan malam. Hanya satu yang kurang, yaitu mencari hotel murah di Tokyo. Untuk mencari hotel murah di Tokyo dapat dengan mudah Anda akses melalui Pegipegi yang menyediakan sistem pelayanan 24 jam. So, selamat berlibur!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms