Cara Agar Bisa Nonton MotoGP Secara Langsung

Cara Agar Bisa Nonton MotoGP Secara Langsung

Balapan MotoGP merupakan event internasional yang banyak dinantikan semua penggemarnya di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Di tahun 2019 ini, para penggemar MotoGP di Indonesia bisa tersenyum karena dibulan November event akan diadakan di sirkuit sepang, Malaysia. Maka dari itu, kamu harus memesan tiket motogp secepatnya sebelum kehabisan.

Banyak penggemar MotoGP yang tak segan-segan mengeluarkan dana jor-joran demi mendapatkan tiket, sehingga kamu mempunyai banyak kompetitor. Seberapa ingin kamu menonton pertandingan ini? Jika memang mau menonton langsung, siapkan dulu dananya, yang jelas tidak murah. Selain harga tiket yang mahal, kamu harus memikirkan persoalan biaya pesawat, biaya makan, menginap, dll.

Menonton langsung di sirkuit tentu memberikan nuansa tersendiri yang tak bisa dirasakan kalau hanya menonton dari layar kaca. Tetapi tentu akan lebih baik kalau kamu bisa mendapatkan posisi tempat duduk yang terbaik. Dalam artikel ini saya akan menjelaskan beberapa hal yang harus kamu persiapkan untuk nonton moto gp secara langsung.

Pesan tiket jauh - jauh hari
Gelaran MotoGP Malaysia 2019 digelar pada bulan November tepatnya hari minggu atau kamu bisa browsing jadwal di situs motogp tahun 2019. Jadi tiket pesawat dan tiket masuk ke sirkuit bisa dipesan jauh – jauh hari.

Biaya Transportasi
Pertimbangkan biaya berangkat ke negara tempat MotoGP diadakan, biaya pulang, serta biaya untuk transportasi dari hotel yang kamu tempati menuju sirkuit. Selain menggunakan pesawat, kamu harus mencari tahu mana transportasi paling hemat, di negara tersebut, apakah kereta, taksi, atau bus?

Biaya Akomodasi
Kamu juga harus mencari hotel di mana kamu bisa tinggal selama di negara tersebut. Tempat yang ideal tentu saja adalah hotel yang dekat dengan sirkuit, sehingga kamu bisa menghemat waktu untuk sampai ke sana, atau di pusat kota yang mempunyai banyak akses menuju sirkuit. kamu bisa memesan melalui internet.

Banyak hotel murah di Kuala Lumpur. Para penggila MotoGP yang menginap di hotel-hotel murah biasanya menginap di daerah China Town, KL Sentral, Bukit Bintang dan lain-lain. Harga per kamar di kisaran 400 ribuan sampai 500 ribuan dengan kondisi sekamar berdua. Kalau mau lebih murah, kamu bisa cari hotel dengan tipe dormitory yang satu kamarnya bisa berempat atau bahkan berdelapan. Ranjangnya bersusun model asrama. 

Untuk kamar model ini kamu cuma bayar sekitar 150 ribuan semalam per ranjang. Di area Bukit Bintang kamu bisa cari hotel Budget Inn yang berlokasi di jalan alor yang tipenya dormitory. Lokasinya juga enak, karena jalan Alor penuh dengan jajanan.

Makan dan minum
Kamu tentu tak bisa mengabaikan kedua hal yang sangat vital ini, bukan? Budget biaya makan kamu selama berada di negara asing tersebut. Misalnya saja, dalam satu hari kamu membatasi hanya mengeluarkan tidak lebih dari Rp100 ribu. Mencari makan di sirkuit harganya lebih mahal, kamu sebaiknya membeli dari luar.

Merchandise dari tim favorit
Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai souvenir dan merchandise yang resmi dari tim favorit kamu. Meski harganya tentu sangat mahal kalau kamu membelinya sekarang. Kalau mau dapat harga lebih murah, tunggu beberapa hari setelah pertandingan selesai.

Manfaatkan Momen 
Kalau kamu berminat untuk bertemu dengan pembalap idola kamu (mumpung ada di lokasi yang sama), maka datanglah lebih pagi lagi ke sirkuit. Biasanya, sesi ini hanya berlaku untuk beberapa pengunjung pertama yang datang, karena slot yang terbatas sekali. Jadi kalau memang mempunyai niat yang serius, jangan ragu datang pagi-pagi. Kapan lagi bisa dapat kesempatan ini?

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grants For Single Moms